Rabu, 07 Agustus 2013

BELAJAR TENTANG PENYAKIT ASMA BRONKIAL

Perpustakaan Keluarga Helmut T T Simamora & dr. Olga Y.V Hutapea



Berikut merupakan kutipan ilmiah kedokteran yang bermanfaat bagi Penulis sehingga digunakan sebagai referensi pribadi.



Asma bronkial (sering disebut hanya sebagai asma) adalah suatu kondisi medis di mana saluran udara memiliki kedua peradangan (lendir yang berlebihan dan pembengkakan dan sel-sel hadir dalam saluran udara) dan episodik penyempitan saluran napas atau penyempitan. Keduanya merupakan fitur asma. Albuterol memperlakukan saluran udara menyempit, tapi obat-obatan lain seperti steroid inhalasi diperlukan untuk mengontrol peradangan saluran napas.

Terutama, untuk serangan akut, dengan bronkodilator sehingga untuk membuka saluran udara kecil. Untuk mengobati proses penyakit, dihirup steroid untuk mengurangi pembengkakan dan peradangan yang adalah hasil dari asma.

Cardiomiosis bronkial adalah istilah asing bagi saya. Bronkial mengacu pada saluran udara berukuran besar dan menengah yang membawa udara menuju bagian lebih dalam paru-paru. Kardio mengacu pada jantung. Miosis berarti murid dalam mata semakin kecil. Ada sebuah kata "cardiomyositis", yang berarti radang hati. Cardiomyositis disebabkan oleh infeksi atau penyakit lain, dan kerusakan hati.

sistem saluran napas memiliki peradangan, bukan infeksi. Oleh karena itu obat untuk peradangan adalah penting. Standar emas yang dihirup steroid. Periksa dengan dokter paru-paru Anda.

Asma adalah label diterapkan pada gangguan dengan berbagai intensitas dari sangat ringan sampai threatening.One anak saya berhasil hampir mati beberapa kali di masa kecil tapi sekarang hidup dengan baik sebagai pelatih dengan control.I baik hidup dengan asma ringan selama puluhan tahun & jarang memerlukan Rx.If Anda belajar untuk memahami penyakit ini, menghormatinya & mengelolanya anda dapat hidup dengan baik, jika tidak pasti bisa membunuh Anda.

Asma pasti memiliki faktor genetik tetapi ada banyak faktor lain yang mungkin terlibat dalam pengembangan asma. Ini termasuk alergi, infeksi, lingkungan, kebiasaan pribadi (misalnya merokok), dan banyak lainnya.

Alergi adalah salah satu penyebab utama kejang bronkial. Penyebab lain termasuk paparan udara dingin, iritasi (rokok atau asap lainnya, parfum yang kuat, bahan kimia), infeksi, latihan dan kualitas udara yang buruk.

Bronchits, pneumonia memiliki gejala yang sama. Batuk, demam, mengi. dan lainnya sx. Anda tidak perlu memiliki semua gejala ini adalah sesuatu yang kita perlu melihat Anda, ujian Anda, lakukan pengujian yang tepat jika ada indikasi dan mengobati accordingle. Membaca di internet adalah baik, tapi konsultasi medis sangat penting.



Sumber : htp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar