Rabu, 12 Juni 2013

BELAJAR TENTANG 6 JENIS MAKANAN/BUAH YANG BAIK DI DALAM MENJAGA KESEHATAN KULIT ANDA PADA MUSIM PANAS/KEMARAU

Private Library of Simamora, Helmut Todo Tua
Environment, Research and Development Agency
Samosir Regency Government of North Sumatera Province
INDONESIA




BELAJAR TENTANG 6 JENIS MAKANAN/BUAH YANG BAIK DI DALAM MENJAGA KESEHATAN KULIT ANDA PADA MUSIM PANAS/KEMARAU




Baik, makanan sehat membuat Anda merasa baik dan terlihat baik dari dalam ke luar.

Panas membawa begitu banyak pilihan makanan sehat. Ada kelimpahan produk segar, termasuk banyak makanan keindahan alam.

"Musim panas produk pada umumnya cenderung memiliki kandungan air yang tinggi," kata Michelle Dudash, RD, penulis Makan Bersih untuk Keluarga Sibuk. "Itu membantu menjaga Anda terhidrasi, yang meminimalkan keriput, karena itu menepuk-nepuk kulit Anda."

Plus, cuaca hangat memohon untuk makanan ringan dan metode persiapan, yang dapat membantu Anda langsing turun.

"Kita cenderung untuk makan banyak musim panas menghasilkan mentah atau panggang, yang mencerahkan itu," kata Dudash. "Banyak makanan panas memiliki kandungan karbohidrat rendah dari tepung sayuran akar musim dingin, namun mereka masih memiliki serat, sehingga mereka mengisi, tapi tanpa beban karbohidrat tinggi rawa Anda ke bawah."

Cobalah makanan kecantikan musim panas ini yang membantu Anda merasa baik, turun tipis, dan memiliki kulit yang sehat.

1. Stroberi dan Buah Lainnya

"Ketika saya berpikir tentang makanan kecantikan musim panas, saya pikir buah," kata Ruth Frechman, RD, juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics. "Banyak buah memiliki vitamin C, antioksidan kuat."

Stroberi adalah contoh utama. Berry ini manis adalah salah satu sumber terbaik dari vitamin C luar sana, dengan 163% dari nilai harian per cangkir.

"Buah memberi Anda perasaan fisik ringan sementara juga memuaskan," kata Frechman.

Baru cara untuk mencobanya: "Masukan buah di salad!" Frechman kata. "Menambahkan buah untuk salad sangat menyegarkan."

2. Timun Jepang

Zucchini sangat rendah kalori, dengan hanya 20 kalori per cangkir.

Baru cara untuk mencobanya: "Anda dapat menggunakannya untuk sayuran crudités, potong tongkat atau koin," kata Dudash. Dia juga menggunakannya dalam pasta musim panas yang tipis: Dia hanya dadu dan sautes dengan bawang putih dan bawang dan melemparkan campuran dengan malaikat gandum rambut pasta, keju kambing lembut, dan udang.

3. Red Bell Peppers

Dengan hanya 46 kalori dan 3 gram serat per cangkir, paprika merah cahaya namun mengisi Selain makanan musim panas.

Juga, Dudash mengatakan, "paprika sangat tinggi antioksidan. Mereka memiliki kekalahan 317% dari nilai harian vitamin C. Vitamin C sangat penting untuk kolagen di kulit kita. Kita kehilangan kolagen seperti yang kita usia, sehingga mendapatkan nutrisi yang mendukungnya, seperti vitamin C, adalah penting trik anti-penuaan. "

Baru cara untuk mencobanya: Grill mereka. Dudash mengatakan, "Untuk membuat paprika panggang lembut yang jauh lebih baik daripada tersentak, grill seluruh paprika sampai hangus, kemudian memasukkannya ke dalam kantong kertas sampai dingin, kemudian menyelinap dari kulit. Bubur dengan sedikit minyak zaitun, garam dan merica, lembut -panggang paprika membuat saus menakjubkan untuk digunakan di atas ayam atau ikan panggang.

4. tomat

Tomat kaya akan lycopene dan beta-karoten. Diet kaya zat gizi dapat meningkatkan pertahanan alami kulit Anda terhadap kerusakan akibat sinar matahari dan memperbaiki penampilan, menurut sebuah studi 2012 yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition. Tomat juga merupakan sumber yang baik dari vitamin C. Satu cangkir memberikan hampir setengah dari nilai harian. Tentu saja, Anda masih harus mengenakan tabir surya dan menghindari terlalu banyak berjemur.

Baru cara untuk mencobanya: Grilling tomat adalah pilihan yang cerdas. "Ketika tomat yang dimasak, mereka memiliki lebih banyak likopen," kata Dudash.

5. gazpacho

Gazpacho dan sup dingin lainnya hydrating. "Plus Anda mendapatkan banyak nutrisi," kata Frechman. Sebuah sup dingin yang terbuat dari buah-buahan atau sayuran akan memberikan banyak makanan kecantikan yang mengandung vitamin C. Vitamin C dapat dihancurkan oleh panas, Frechman catatan, sehingga menikmati gazpacho dingin akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak.

Baru cara untuk mencobanya: Berpikir di luar gazpacho dan mencoba resep untuk sup buah dingin, seperti blueberry atau blewah.

6. Hibiscus Tea

"Aku terobsesi dengan teh merah delima ini," kata Dudash. "Penelitian menunjukkan itu tinggi antioksidan, termasuk vitamin C dan anthocyanin." Ini biasanya ditemukan dalam campuran teh, seperti raspberry merah, sehingga mencari dalam daftar bahan.

Baru cara untuk mencobanya: Dudash menikmatinya seperti: tanpa gula dan sedikit asam. Dia mengatakan itu juga membuat dasar untuk Margarita. "Ini adalah alternatif yang baik bagi mereka mixer manis manis," katanya. "Hanya menyeduh itu benar-benar kuat dan tambahkan jus agave dan kapur."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar